Download lagu Aldamody Kok Lucu Ya (ft. Ecko Show) Mp3

Listen: 13

Duration: 04:21

MP3 size: 4.11 MB


Aldamody Kok Lucu Ya (ft. Ecko Show)

Lirik:

Sembunyikan Lirik

Aduh kasihan
Tingkahmu buatku terharu
Aduh kasihan
Jangan harap gue cemburu

Heiiii
Mantan sabar dulu (ah)
Jangan buru-buru (ah)
Jangan ngarep kalo gue bakalan cemburu
Coba lihat situasi, apa yang terjadi
Malah kelihatan kalo situ sakit hati

Pajang status baru
Pakai hastag pacar baru
Agar gue cemburu
Hei mantan pikir dulu

Sorry gak berasa
Gue udah hilang rasa
Jadi kagak perlu maksa
Berharap gue gelisah

Elo gagal move on
Tiap hari smakin susah move on
Elo suka stalking biar cepat move on
Kalau pengen move on jangan lupa campur baygon

Aduh kasihan
Tingkahmu buatku terharu (kok jadi lucu yaČ)
Aduh kasihan
Jangan harap gue cemburu (kok jadi lucu yaČ)

Lah kok jadi lucu ya
Kok lucu ya kok lucu ya
Liat postingan barumu
Lah kok jadi lucu ya
Kok lucu ya kok lucu ya
Baca status terbarumu

Mau bikin gue cemburu ya gak gitu juga kali
Cara udah basi ku tak bisa diakali
Gue malah geli elo kurang ahli
Malah ketahuan kalo lo pengen kembali

Maaf gue nggak bakal sirik karna dibanding
Mainan barumu jelas gue lebih bening
Itu sebabnya sampe skarang lo suka stalking
Gak usah pura pura kamu gak bisa acting

Caramu yang salah tapi ya terserah
Suatu saat nanti kamu bakalan menyerah
Walau elo pamerin pacar baru lo
Enggak bikin gue ngemis balik sama lo

Aduh kasihan
Tingkahmu buatku terharu (kok jadi lucu yaČ)
Aduh kasihan
Jangan harap gue cemburu (kok jadi lucu yaČ)

Lah kok jadi lucu ya
Kok lucu ya kok lucu ya
Liat postingan barumu
Lah kok jadi lucu ya
Kok lucu ya kok lucu ya
Baca status terbarumu

Download Lagu Gratis Aldamody Kok Lucu Ya (ft. Ecko Show) di Download Lagu Mp3 Terbaik 2020, Gudang Lagu Terbaru Gratis, Download Lagu Aldamody Kok Lucu Ya (ft. Ecko Show) Mp3 Terbaru. Download Lagu ALDAMODY - Kok Lucu Ya [ Music Video ] (feat. ECKO SHOW) lengkap dengan lirik lagu Kok Lucu Ya (ft. Ecko Show).

Download Lagu MP3 Bagus Terkait :

Home
Download Lagu Terbaru, Gudang Lagu Mp3 Gratis Terbaik 2020

Download Lagu Gratis, Gudang Lagu Mp3 Indonesia, lagu barat terbaik. Download lagu Terbaru 2020 mudah, Cepat, nyaman.

Contact: [email protected]
DownloadLagu345.Com